Kamis, 17 November 2011

mengontrol keuangan pribadi


Mengapa uang cepat habis ? ya di zaman saat ini untuk mengontrol uang dengan baik kita harus mampu mengontol emosi kita  dan pengethauan terhadap financial. Sering kali kita terbawa emosi dalam mengontrol keuangan yang membuat kita tidak fasih melihat sesuatu sesuai kebutuhanya sehingga memberi dampak yang sangat boros terhadap keuanganya. Apalagi di tambah maraknya iklan di zaman saat ini dan kemajuan teknologi yang menuntun kita untuk memilikinya. Sehingga yang terjadi ialah sulitnya menahan alur kas keluar
Untu mengontrol keuangan pribadi dengan baik kita harus menerapkan strategi untuk diri kita sendiri jika tidak menggunakan strategi yang jitu maka kita akan kembali ke arus dunia yang fana ini yang terus menuntun kita untuk mengikuti trade zaman sekarng dan memiliki setiap adanya kemajuan teknologi baru untuk itu saya punya beberapa tips yang sekiranya bermanfaat :
·      Catat lah barang – barang apa saja yang di butuhkan
·      Saat pergi belanja hanya pergi ke tmpt – tempat barang yang telah di catata
·      Hindari pemakain kartu kredit
·      Selalu gunakan uang tunai dan ambil sesuai kebutuhan barang yang di beli
·      Jika dapat gaji ke13 atau THR lebih baik di simpan
·      Sisihkan sedikit pendapatan anda untuk beramal

2 komentar:

  1. Saya dan suami saya, ingin menggunakan media ini untuk bersaksi tentang karya-karya yang baik dari Ibu Clara Alderman Pinjaman Perusahaan.
    Kami tidak pernah berpikir kami akan berada di hidup saya bertemu seseorang seperti Ibu Clara, Dia adalah permata langka dan Tuhan mengirimkan. Saya Yura mengambil waktu saya untuk bersaksi tentang Mrs. Clara, karena ia akhirnya menawarkan apa yang tidak ada orang lain bisa.
    Saya dan suami saya pergi ke utang besar dengan debitur dan Bank, dan kami mencari pinjaman dari dua perusahaan pinjaman yang berbeda, tapi semua sia-sia; sebaliknya mereka membawa kami ke lebih banyak utang dan akhirnya meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan Ibu Clara, dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya aku takut itu akan berakhir sebagai perusahaan lain saya telah mengajukan permohonan, dia tidak seperti mereka . Sekarang kita akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
    Hubungi Ibu Clara melalui salah satu email berikut.
    claraloans@financier.com atau Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut Yurawibawa@gmail.com

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
    {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus